SEKILAS INFO
: - Tuesday, 12-11-2019
  • 10 bulan yang lalu / Untuk informasi lebih lanjut, silahkan bergabung di group telegram : t.me/unpimanado
  • 1 tahun yang lalu / WELCOME TO UNIVERSITAS PEMBANGUNAN INDONESIA MANADO
Ilmu Hukum UNPI Terakreditasi B

Program Studi Ilmu Hukum Universitas Pembangunan Indonesia Manado kini berstatus akreditasi B. Hal tersebut dipastikan setelah diumumkan website resmi oleh Badan Akrediatsi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Ketua Prodi Ilmu Hukum UNPI, Asrid Tatumpe, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada para dosen, mahasiswa, civitas akademika UNPI dan khususnya di lingkungan Fakultas Hukum. Alasannya, peningkatan akreditasi tersebut, berkat kerja keras, dukungan, dan doa untuk prodi yang beliau pimpin bisa meraih akreditasi B.

“Kami berterima kasih kepada para unsur pimpinan Universitas Pembangunan Indonesia, yang telah memberikan semangat dan pembinaan, untuk selalu melakukan yang terbaik” (red-st) Sabtu (29/12/2018).

Ia menuturkan, Asesor BAN-PT memberikan nilai B salah satu di antaranya, karena sarana dan prasarana untuk dilaksanakan proses pembelajaran pada prodinya memenuhi syarat.

Senada dengan yang disampaikan Ketua Program Studi Ilmu Hukum, Dekan Fakultas Hukum, Johny Rende, SH, MH, juga menyatakan bahwa Fakultas Hukum dalam 3 Tahun terakhir terus berupaya melakukan peningkatan mutu SDM dengan menyekolahkan 6 orang Dosen untuk melanjutkan studi S3 (program Doktor) dan juga peningkatan kelengkapan Sarana dan Prasarana Akademik dan Non-Akademik di lingkup Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Indonesia Manado.

Rektor Universitas Pembangunan Indonesia Manado, DR. (c) Dra. Debby Ch. Rende, M.Si mengapresiasi unsur pimpinan di Fakultas Hukum, khususnya Prodi Ilmu Hukum pasca diterimanya akreditasi B.

“Kami ingin mendorong para pimpinan fakultas/dekan, ketua prodi, dan dosen berkompetisi secara sehat. Ia berharap, akreditasi yang akan datang bisa ditingkatkan lagi menjadi A,” tuturnya.

Daftar Dosen