Sambutan Rektor

Saya sangat bangga memperkenalkan Universitas Pembangunan Indonesia secara singkat kepada pembaca. Didirikan pada tahun 2000 di Kota Manado, Universitas Pembangunan Indonesia sejak awal didirikan merupakan tempat belajar generasi muda yang datang dari berbagai daerah di Wilayah Indonesia Timur dengan budaya dan bahasa lokalnya masing-masing.

Universitas Pembangunan Indonesia memiliki 6 (enam) fakultas yaitu : Fakultas Keperawatan, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Pertanian, dan Fakultas Sastra, yang menerapkan metode pembelajaran komprehensif, antara lain kombinasi kemampuan akademis dan keterampilan pengembangan hubungan antar personal (interpersonal skill) atau disebut soft skill.

Kenyamanan dan dukungan fasilitas di dalam kampus ini juga didukung oleh lingkungan kampus yang kondusif. Berlokasi di Manado yang merupakan Kota Pariwisata yang kaya akan peninggalan sejarah, warisan budaya serta wisata bawah air Pulau Bunaken dan Pulau Lembeh. Serta Kota Manado sebagai kota paling toleran se-Indonesia tahun 2017.

Informasi lebih lanjut tentang UNPI bisa dilihat di dalam web kami ini.

Kami senang bisa bertemu dengan Anda di kampus kami.

Dra. Debby Ch. Rende, M.Si.